Tuesday 5 August 2014

CARA MENGHILANGKAN TULISAN "Langganan : Entri (Atom)" PADA BLOGSPOT

Terkadang kita menginginkan hak penuh atas akun blog kita akan tetapi kita belum memgerti script bagian mana yang harus ditambah atau dihilangkan, dalam kasus ini seperti yang dulu pernah saya alami pada blog saya, jadi saya ingin menghilangkan tulisan "Langganan : Entri (Atom)" akan tetapi saya marasa kebingungan dan pada akhirnya setelah belajar sedikit demi sedikit maka saya berhasil menemukan cara untuk menghilangkan "Langganan : Entri (Atom)" pada blog saya dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada pengunjung blog saya berikut caranya :


# Cara Menghilangkan Tulisan "Langganan : Entri (Atom)"#
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Cari kode berikut ini :



5. Kemudian Hapus (delete) kode tersebut.
6. Dan langkah terakhir Simpan Template jika sudah selesai.
7. Lihat hasilnya pada blog anda.

Demikian Cara Menghilangkan Tulisan " Langganan : Entri (Atom) " pada blog, semoga menambah pengetahuan untuk saya pribadi dan anda pengunjung blog saya.



Terimakasih

No comments: