Friday 11 July 2014

MENGHITUNG LENGTH OF STAY UNTUK APLIKASI RUMAH SAKIT DAN HOTEL MENGGUNAKAN PHP

Saat saya bingung ketika membuat sebuah program untuk billing Rumah Sakit dan Hotel, Saya mengalami kendala ketika harus membuat script untuk menghitung lama tinggal atau Menghitung Length Of Stay pengunjung Hotel atau Pasien yang dirawat dalam sebuah rumah sakit, dikarenakan jumlah billing atau tagihan berdasarkan lama tinggal (Cek In sampai Cek Out) dan alhamdulillah saya berhasil mendapatkanya dari sebuah forum, dalam kesempatan ini saya ingin membaginya dengan pengunjung blog saya, Semoga bermamfaat :



Jadi “Selisih tanggal 19-03-2014 11:00:00 dan 18-03-2014 adalah 2 hari” kalo mau jam checkin juga tercatat tetep yg diambil tanggalnya doang :
 

Script ini adalah script dasar dan silahkan di kembangkan sesuai dengan alur program yang telah anda buat, semoga membantu.
Terimakasih atas kunjunganya.. :)

1 comment:

Unknown said...

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya.. :)